Pes 2018 Full Update + Liga 1 Gojek Bukalapak Ppsspp Iso

FAST DOWNLOADads
Download

Pro Evolution Soccer atau biasa disingkat PES buatan Konami ini ternyata masih menjadi game sepak bola yang banyak dimainkan diseluruh penjuru dunia. Walaupun dikala ini Konami telah melaksanakan rilis PES2018 versi Android, namun masih banyak pengguna yang mencari versi PPSSPP. Banyak alasan pengguna lebih menentukan PES PPSSPP diantaranya alasannya yakni game ini luring (bahasa inggir: offline) yang banyak yang sudah patch dengan aneka macam pembaharuan mulai dari transfer pemain, wajah hingga stadion dan tampilan dari PES itu sendiri.

  Alasan lain mungkin alasannya yakni game PES2018 versi android ini mempunyai gameplay yang sangat berbeda dengan versi PES sebelumnya untuk versi portable/mobile. Padahal masih banyak pengguna yang lebih suka gameplay PES yang lama. PES PPSSPP ini ternyata juga tak jarang dimainkan di PC. Khususnya yang mempunyai PC spek rendah, tentu game ini dapat jadi alternatif untuk bermain game PES di PC.

   Pembaharuan Patch PES PPSSSPP hingga dikala ini masih terus ada yang dilakukan oleh aneka macam Modder(tukang modifikasi)/developer yang dari indonesia maupun luar negri. Modder dari Indonesia biasanya lebih banyak memberi pertolongan Path Indonesia. Ada banyak versi PES PPSSPP mod diantaranya : JOGRESS, ARMY, dan Chellito.

  Modder dari Indonesia Mah Iqbal telah menciptakan Mod PES Chelito v4 dengan transfer pemain ekspresi dominan 2018 dan perhiasan Liga 1 Gojek bersama Buka Lapak. Untuk tranfser pemain sendiri tampaknya sudah cantik transfer - transfer luar negeri menyerupai Aubameyang, Giroud, Coutinho sudah sempurna pada klubnya dikala ini. Untuk lebih lengkapnya dibawah ini spesifikasinya dari modder.

PES CHELITO V4 Full Update Terbaru
----------------------------------------------------
Mempunyai stadion gres GBK, GBLA
New item Ball
New item Face diantaranya
Face Real Madrid
Face Barcelona
Face 90% Klucb Eropa
Face Persib
Face Sriwijaya
Face Arema
Face Persija
Face PSIS
Face Bali
Dan Face 90% Klucb Liga 1
New item kits dan minikits diantaranya :
New item background
New item boats
New item grass
Dan lain-lain




Link Download Emulator

PSP Emulator PC

PSP Emulator Android


Link Download PES CHELITO V4

PES CHELITO V4 ISO

SAVE DATA

TEXTURE

Link Download Update Liga 1

OVER CPK

SAVEDATA + TEXTURE





Cara Instal
-----------------
1. Ekstrak File ISO dari PES Chelito dimana saja asal jangan satu folder dengan file ISO
2. Coba mainkan dulu gamenya, caranya cari folder hasil ekstrak file ISO tadi dari PPSSPP
3. Kalau sudah hingga main sajian keluar dari PPSSPP dan ekstrak save data dan texture dari PES Chelito V4 ke folder masing masing.

LOKASI EKSTRAK

4. Ekstrak savedata + texture dari Update Liga 1 juga
5. Ekstrak Over.cpk ke folder hasil ekstrak file iso yaitu PSP_GAME/USRDIR kalau meminta ditimpa maka ditimpa saja.
6. Mainkan 

   Memang untuk beberapa pemain liga 1 ada yang wajahnya belum sempurna tapi tidak apa - apa secara umum mod game ini sudah bagus. Semoga saja ada pembaharuan lagi kedepannya

Credit's :
pespspmod
Mbahdroid


TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG




FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post