Facebook Microsoft & Old Mesengger Windows 10 Mobile

FAST DOWNLOADads
Download


Assalamualaikum
Karena banyak yang nyari ini aplikasi dan kebetulan nemu link :v link terpaksa Tata mirror alasannya yakni Tata cari lagi linknya ga ketemu awalnya ada didropbox tapi tak cari lagi ga ketemu jadi link di mirror dan sayangnya Tata ga tau dev. yang sudah memodifikasi ini aplikasi siapa. Tampilan FB ini sudah lebih friendly daripada bawaan jikalau seumpama HH di HR  Bonus Operamini versi terakhir yang hilang dari store dan belum sempat download. Hanya untuk Windows 10 Mobile dan sudah unlock. Info terakhir Messenger ini sudah diblokir tidak dapat lagi dipakai alias diakhiri masa dukunganya khas microsoft. Kerjaan microsoft kini kan gitu mengakhiri masa derma dan menghapus aplikasi dari windows store.
Makara tutorial instal messenger ku hapus saja diganti cara instal Operamininya. Sayang banget sih operamini dihapus dari windows store ya alasannya yakni temenya UC Browser ini salah satu browser terbaik ringan dan irit kuota yang ada di windows store untuk yang ada kuota banyak dan koneksi kenceng sih sudah nyaman pakai edge tapi yang  tidak kan cuman UC Browser sama Operamini solusinya.

Persiapan
---------------------------
Developer Mode 


Eksekusi 1 || Facebook
------------------------------------------------------------------
1. Cari App Facebook yang sudah didownload tadi
2. Instal
3. Tunggu hingga muncul didaftar apps (All Apps)

Eksekusi 2 || OperaMini
----------------------------------------------------
1. Ekstrak file disini Tata pakai mZip

2. Masuk Interoptools - Application

4. Development Mode

5. Register - Cari AppxManifest.xml - Register - Tunggu hingga selesai


AppxManifest

----------------------------------------------
                ATAU


Jika gagal deploy set app to This Device




Kelemahan FB ini belum ada fitur stiker komen. Ntah kenapa punya Tata ga ada tapi ada yang bilang awalnya ada tapi datang tiba ilang. Bersyukurlah yang fitur stiker komennya masih ada. Wkwk. Satu lagi kalo yang jadi Admin grup juga persoalan alasannya yakni gakada fitur panel Admin untuk grup walaupun ada notifikasinya. Namun untuk performa FB ini lebih mending dari FB by FB alasannya yakni tidak pernah FC.
Jika ada yang merasa sebagai yang memodifikasi aplikasi ini silakan PM semoga saya kasih credit's. Tapi kasih bukti ya takutnya salah ngasih credit's kan kasihan orang yang sudah memodifikasinya
Sekian semoga bermanfaat.

-----------------------------------------------
Do With With Your Own Risk
------------------------------------------------



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post