Resurrection Remix 5.7.4 Smartfren Andromax A

FAST DOWNLOADads
Download





Assalamualaikum,
Resurrection Remix yakni rom dengan base CyanogenMod yang membawa extended fiture untuk CyanogenMod. Fitur-fitur yang sangat bermanfaat sehingga pengguna tidak perlu melaksanakan modifikasi lagi untuk mendapat fitur itu. Andromax A sendiri sudah sangat banyak mendapat port Resurrection Remix. Namun sebagian dari mereka ada yang masih membawa bug yang belum disembuhkan.

Awal pakai Andromax A dulu saya pernah menggunakan rom Resurrection Remix 5.7.4 juga namun dengan porter yang berbeda dengan yang ketika ini. ROM itu sangat manis dan berjalan mulus namun sayang ada bug yang membuatku sangat kecewa. Saat itu sedang disaat yang genting diriku menelepon orangtuaku namun tak disangka mic. mengalami bug padahal ku sudah berteriak teriak namun tetap saja orangtuaku tidak sanggup mendengar suaraku. Saat itu pribadi ku meluncur ke BlazeUI hingga cukup lama.

Baru beberapa hari kemarin diriku menemukan rom Resurrection Remix 5.7.4 dengan isyarat VoLTE artinya rom ini sudah mendukung VoLTE dan tentu saja mic. telepon tidak mengalami gangguan lagi. Langsungku unduh dan eksekusi, sesudah sanksi tak lupa mic. telepon kucoba terlabih dahulu dan alhamdulillah berjalan dengan sempurna. Rom ini di port oleh Azep Sunanda Zain.

Bug untuk rom ini diriku belum menemukan. Berdasarkan pengalaman 2 hari menggunakan rom ini baterainya kekal namun ketika digunakan gretongan sungguh mengecewakan Andromax A pribadi panas dan terjadi extreme baterry drain. Kaprikornus baterainya pribadi berkurang dengan drastis di charge pun agak susah kalau sudah panas. Mungkin ini menyerupai waktu pakai rom cm13 jandalover dulu. Awalnya cepet panas dan extreme baterry drain namun sesudah beberapa hari digunakan pribadi hening adem dan awet. Anehnya cepet panas dan baterry drain ini hanya terjadi ketika gretongan ketika standby biasa tanpa gretongan kekal adem. Bahkan standby kunci layar selama semalaman grafik baterainya datar alias tidak terjadi pengurangan yang berlebihan. Benar saja sesudah digunakan cukup usang extreme baterry drain ketika gretongan sudah tidak terjadi lagi.


Beberapa screenshoot.




Cara instal
1. Khusus buat Gretonger copy builprop keluar dari Fix Offline atau edit langsung didalamnya. Tambahkan script tweak_super_sakty di baris paling bawah buildprop. Terus masukan lagi atau save kalau pribadi dilamanya nanti muncul notif repacking biarkan hingga selesai(Kalau pakai Xplore : download via PS) atau lakukan menyerupai klarifikasi di file tweak_super_sakty.
2. Masuk TWRP dan lakukan ritual 3Wipe
3. Flash Resurrection Remix 5.7.4
4. Flash Fix Offline Charger
5. Flash GApps
6. Flash Dolby kalau perlu
7. Flash DT2W kalau perlu
8. Reboot

Baiklah hingga disini saja.. untuk DT2W(double tap to wake) kalau sudah diflash diriku tidak tau cara menonaktifkannya jadi kalau tidak perlu tidak usah di flash.. kalau sudah flash DT2W pribadi masuk pengaturan button buat pengaturan ulang karena fungsi tombol recent jadi tombol menu. Semoga bermanfaat

Baca Juga :



---------------------------------------------------------
DO WITH YOUR OWN RISK
TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG
---------------------------------------------------------



Credits :
Azep Sunanda Zain yang melaksanakan port ROM
Mizuhashi yang buat tweak_super_sakty
androidexpert35 yang port Dolby Atmos 3.0
KLEYSHA A.M yang buat DT2W
Source : 
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post