Rubah Icon Dengan Flat Style Kafe Indicators

FAST DOWNLOADads
Download


Assalamualaikum wr.wb
Pasti terkadang kita mencicipi bosan dengan tampilan statusbar yang begitu begitu saja apalagi kalau Android kita belum mempunyai fitur Theme yang bisa merubah menyeluruh sistem menyerupai milik OS MIUI, CyanogenMod(sekarang Lineage) dan mitra kawanya. Apalagi kita belum punya kemampuan dalam hal modding android. Namun tak perlu berkecil hati alasannya yakni ada ada aja aplikasi Xposed yang bisa membantu memodifikasi android tanpa harus memikirkan coding untuk modding android. Cukup pilih pilih aja eksklusif jadi.
    Sayangnya aplikasi FSBI ini hanya bisa dipakai untuk OS Jellybean 4.3 keatas. OS dibawahnya harus melaksanakan sedikit modifikasi sistem biar sanggup memakai aplikasi ini. Nah kalo yang OS dibawah 4.3 silakan konsultasikan dengan grup Android masing masing. Aplikasi ini simpel dipakai dan ya membuat statusbar lebih dinamis alasannya yakni sanggup kita atur sesuka hati.


     Disini ada sedikit klarifikasi mengenai Xposed Installer. Untuk Android dengan OS 4.4.4(Kitkat) kebawah Xposed Installer ini Framework-nya sanggup eksklusif diaktifkan lewat aplikasi Xposed Installer. Namun untuk Adroid 5.0(Lollipop) keatas dan OS yang mempunyai Arsiterktur atau system Khusus menyerupai MIUI(OS Xiaomi) ini butuh perlakuan khusus. Seperti halnya Miui mempunyai Xposed Installer MIUI Edition. Nah untuk Android 5.0 dan OS Khusus saya anjurkan untuk berkonsultasi pada Grup Android masing masing alasannya yakni terkadang membutuhkan Framework yang berbeda.


Note : Jika Menggunakan Backup Setting. Backup Setting 1 direkomendasikan untuk layar 5inc keatas. Sedangkan Backup Setting 2 dan 3 untuk 4,5inc kebawah kira kira hingga 4inc masih bagus.

Cara Restore
------------------------------
- Copy data menuju data\com.bocharov.xposed.fsbi\backups\disini
- Buka FSBI pilih restore

Khusus Dualsim. Tidak berlaku untuk Backup Setting 3
----------------------------------------------
1. Pastikan SIM1 untuk Koneksi Data
2. Jika memakai SIM2 ubah posisi Connection type menjadi outer right
----------------------------------------------
3. Mengganti 4G menjadi LTE atau jaringan 3G menjadi bertuliskan LTE
Pada Connection type - MAPPING pilih ADD
- Misalkan 4G menjadi LTE maka From 4G to LTE
- Misalkan 3G menjadi LTE maka From 3G to LTE

4G to LTE

4. Carrier khusus DualSIM pada custom Text rubah sesuai provider untuk Singel SIM hilangkan custom text.

5. Mengatur tata letak


Nah selain memakai backup setting yang sudah tersedia diatas kalian juga bisa memakai kreasi kalian sendiri. Cara memakai aplikasi ini cukup simpel tinggal pilih pilih eksklusif jadi tanpa perlu reboot. Oke sekian saja semoga bermanfaat. Tanya tanya bisa dikolom komentar atau pm akun medsos yang ada di widget...


-------------------------------------------------------------
DO WITH YOUR OWN RISK
TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG
-------------------------------------------------------------

FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post