Kpntunnel Ultimate Anti Force Close Bonus Sniff

FAST DOWNLOADads
Download



Assalamualaikum wr.wb
KPNTunnel yakni salah satu aplikasi yang berkhasiat untuk melaksanakan berinternet dengan jaringan ssh. Biasanya untuk bypass situs yang tidak tersedia alias diblokir di suatu negara. Diriku sendiri sering menggunakan aplikasi ini. Namun sayang di versi v1.5.5 keatas aplikasi ini sering Force Close dan menciptakan smartphone menjadi sedikit patah patah atau mengalami lag. Saat diriku berada di Marshmellow duduk kasus ini tidak terasa hanya saja untuk membuka aplikasi ini butuh waktu agak lama. Namun ketika diriku downgrade ke Lolipop duduk kasus ini kambuh aplikasi ini sangat sering FC. Akhirnya ku berburu KPNTunnel yang tidak mengalami duduk kasus ini.

Perjuangan tak sia sia diriku bertemu KPNTunnel Ultimate versi modifikasi ini di youtube. Walaupun KPNTunnel ini versi 1.5.4 namun ternyata sudah dimodifikasi yang memungkinkan untuk menjalankan config versi 1.5.5 yang secara default hal ini tidak sanggup dilakukan. Hal menarik yang menjadi bonus dari KPNTunnel ini yakni ada fitur sniff buat mengintip payload suatu config termasuk akun ssh. Namun bagi diriku ini tidak terlalu penting yang penting yakni anti FC.

Aplikasi ini berjalan sangat lancar di Lolipop 5.1.1 CyanogenMod, dan MIUI 8. Semua fiturnya bekerja dengan tepat tanpa kendala. Untuk VPN tetherpun tanpa hambatan padahal sebelumnya ketika menggunakan versi 1.5.5 sangat sering terjadi FC ketika dipakai VPN tether. Jelas hal itu sangat mengganggu ketika asik sedang download atau streaming video. Namun dengan KPNTunnel Mod ini semua hambatan teratasi sehingga kita sanggup terkoneksi dengan ssh dengan baik.

Persiapan :

KPNTunnel Ultimate

Eksekusi :
Instal ibarat aplikasi biasa. Cara sniff silakan cari tau sendiri

Terimakasih banyak untuk firmansyah.timeline@gmail.com yang telah memodifikasi aplikasi ini dan FREENET ID alasannya yakni sudah membagikan aplikasi ini. Semoga sukses selalu. Mungkin bila kalian tertarik sanggup subscribe akun youtube mereka disini.


-----------------------------------
DO With your own risk
-----------------------------------

FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post