Blaze Ui 2.4 Dapat Dt2w Smartfren Andromax A

FAST DOWNLOADads
Download


Assalamualaikum wr.wb
BlazeUI yakni salah satu dari sekian banyak ROM dengan base Cyanogen yang dimodifikasi. BlazeUI 2.4 ini menggunakan base CM12.1 dengan OS Lollipop. Jika kebanyakan ROM dengan base Cyanogen ini menambahkan fitur-fitur gres dan performa, BlazeUI ini tampaknya hanya menambahkan performa saja alasannya yakni fitur-fiturnya sama persis bahkan tidak ada yang berbeda dengan CM12.1.

Untuk Andromax A BlazeUI ini termasuk dalam list ROM terbaik dan paling sering digunakan oleh para pengguna Andromax A. Namun sayangnya di Andromax A ROM ini mengalami hambatan yang bahu-membahu memang menjadi penyakit ROM dengan base  Cyanogen dibeberapa smartphone. Yaitu permasalahan speaker lirih dan beberapa aplikasi terbaru menyebabkan bootloop. Untuk permasalahan speaker lirih sanggup diatasi dengan menginstal Dolby ataupun Viper4A sedangkan aplikasi penyebab bootloop ini belum ada solusi niscaya jadi mau tidak mau harus menghindari aplikasi aplikasi terbaru penyebab bootloop. Contohnya : Facebook, Nova Launcher, dll.

Karenamenggunakan base CM12.1 maka BlazeUI ini sanggup memakai tema CM12.1, tema sanggup diunduh melalui Play Store dan sanggup diterapkan lewat pengaturan tema. Banyak pengguna yang mengeluhkan terkena FRP dikala menginstal BlazeUI ini namun ternyata solusinya sangat gampang cukup reboot kemudian dikala hingga setup eksklusif tekan skip berkali kali hingga sampai homescreen jika belum sukses cobalah untuk mencabut simcard terlebih dahulu, jikalau masih gagal lagi coba instal ulang dalam keadaan tanpa simcard.



Eksekusi
-----------------------
1. Masuk TWRP
2. Ritual Wipe Data, Cache, Dalvic Cache
3. Ritual Reboot Recovery (Tidak tidak apa apa)
4. Instal BlazeUI 2.4
5. Instal BlazeUI OTA
6. Instal Dolby, Xposed v87 SDK22 jikalau butuh
7. Instal DT2W jikalau pengen
8. Instal Fix Bootloop
9. Reboot


Tips Pakai Viper4A
--------------------------
1. Aktifkan Terminal Local di Developer Option
2. Buka Terminal dan ketik :

su
setenforce 0

Untuk melihat alhasil ketik :

getenforce

Jika muncul goresan pena Permissive Viper4A sanggup digunakan



Jika Flash File DT2W sehabis hingga homescreen langsung masuk pengaturan button buat mengatur tombol recent. Ini dilakukan alasannya yakni fungsi tombol recent terganti jadi tombol menu. Beberapa bulan belakangan ini BlazeUI ikutan terkena penyakit bootloop setelah instal aplikasi terbaru dari playstore namun dengan memasang file fix bootloop masalah tersebut teratasi.

Baca juga :

Blokir Iklan

FSBI

---------------------------------------------------------
DO WITH YOUR OWN RISK
TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG
---------------------------------------------------------


Credit's :
El-Maleek yang port ROM BlazeUI 2.4 untuk Andromax A
androidexpert35 yang port Dolby Atmos 3.0
KLEYSHA A.M yang buat DT2W
MasDergiL yang MOD SystemUI Sony
MariferC yang buat Fix Bootloop
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post